The Batman Bocor Rp 1, 8 Triliun di Box Office Amerika dalam Minggu Pertama

  • Share

The Batman 2022 Cuevana sukses mengakulasi 128, 5 juta dolar AS ataupun dekat Rp 1, 8 triliun dalam debut box office di Amerika. Nilai itu menghasilkan The Batman selaku film kedua di masa endemi yang melewati pemasukan 100 juta dolar AS dalam satu minggu. Spider- Man: Nomor Way Home tadinya mencapai 260 juta dolar AS ataupun Rp 3, 7 triliun dikala peluncarannya pada Desember 2021.

The Batman yang diperankan Robert Pattinson ini mendapatkan 120 juta dolar AS ataupun Rp 1, 7 triliun dari 74 pasar luar Amerika, alhasil dengan cara garis besar pendapatannya jadi 248, 5 juta dolar AS ataupun Rp 3, 5 triliun. ” Mengasyikkan memandang khalayak betul- betul menggemari film ini.

Dengan lama 3 jam, film ini jadi atraksi yang sangat ditunggu. Itu tanda- tanda bagus buat diputar di layar luas serta reaksi pemirsa dari mulut ke mulut sedemikian itu kokoh,” tutur kepala negara penyaluran dalam negeri di Warner Bros Jeff Goldstein, diambil dari Variety pada Senin, 7 Maret 2022.

Saat sebelum The Batman, film- film terlaris Warner Bros di Amerika Utara semenjak Maret 2020 merupakan Godzilla vs. Kong yang menciptakan 100 juta dolar AS ataupun Rp 1, 4 triliun serta Dune dengan 109 dolar AS ataupun Rp 1, 5 triliun. Film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini sanggup menarik pemirsa dengan demografi kebanyakan pria dengan lebih dari 65 persen serta di antara lain berumur belia antara 18 serta 34 tahun dengan 60 persen.

Film menyesuaikan diri film permainan yang diperankan Tom Holland, Uncharted tadinya menggenggam titel buat debut akhir minggu terbanyak tahun ini dengan mengakulasi 44 juta dolar AS ataupun Rp 634, 6 miliyar. Film ini turun ke posisi kedua box office pada akhir minggu ini.

Sedangkan di posisi lain, film besutan sutradara Channing Tatum, Dog berlabuh di tingkatan ketiga dengan meraup 6 juta dolar AS ataupun Rp 86, 5 miliyar. Spider- Man: Nomor Way Home pula sedang bertahan di bioskop, menaiki posisi keempat dengan meningkatkan 4, 4 juta dolar AS ataupun Rp 63, 4 miliyar sepanjang akhir minggu.

Tidak hanya itu, Death on the Nile mendiami posisi kelima box office dengan meraup 2, 7 juta dolar AS ataupun Rp 38, 9 miliyar antara Jumat serta Pekan. Peresmian The Batman luang ditunda. Mulanya hendak dikeluarkan pada Juni 2021. Tetapi sebab endemi Covid- 19, peresmian ditunda sampai Maret 2022. Janji ini tercantum durasi yang sangat lama dari film yang lain. The Batman tayang di semua bioskop Indonesia mulai Rabu, 2 Maret 2022.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *