Keunggulan Menggunakan Pagar Besi BRC

Detail Produk Pagar BRC

Kelebihan Dan Keunggulan Menggunakan Pagar Besi BRC. Pagar BRC ialah singkatan dari British Reinforced Concrete ditemukan oleh suatu perusahaan konstruksi di Singapura. Lalu dikenal di Indonesia dengan sebutan Pagar BRC yang sebetulnya terbuat dari besi beton dengan diameter 5mm hingga 8mm (tergantung dari elevasi pagar, semakin tinggi semakin besar diameternya). Pagar BRC ialah pagar minimalis yang siap pasang dan semakin tidak sedikit digunakan sebagai pengaman rumah, gedung dan kantor. Pagar BRC memang sangat gampang digunakan, berikut sejumlah keunggulannya. Pagar BRC ialah pagar minimalis yang siap pasang dan semakin tidak sedikit digunakan sebagai pengaman rumah, gedung dan kantor. Pagar BRC memang sangat gampang digunakan, berikut sejumlah keunggulannya.

 

Kuat dan Aman

Pagar BRC diciptakan dari baja tegangan tinggi U55 grade dengan tegangan ijin 2900kg/cm2 selama 2.5 kali kekuatan besi biasa, sehingga paling kuat dan tidak gampang melengkung sesudah pemasangan. Profil segitiga dibagian atas dan bawah pagar BRC mempunyai lebar 10cm yang nyaris 2 kali lebih banyak dari pagar sejenis lainnya yang melulu mempunyai lebar 6cm sampai-sampai pagar BRC mempunyai kekakuan yang lebih banyak dan.

 

Tahan Karat

Pagar BRC difinish dengan 2 jenis lapisan yakni galvanis dan electroplating
Berdasarkan keterangan dari penelitian dan uji coba, lapisan galvanis mempunyai daya tahan terhadap karat lebih dari 10 tahun sebelum membutuhkan perawatan/ pengecatan, sampai-sampai sangat sesuai dipakai/ dipasang didaerah yang korosif laksana tepi pantai, wilayah belerang, atau dekat pabrik. Sedangkan lapisan electroplating mempunyai daya tahan selama 2 tahun sebelum membutuhkan perawatan/ pengecatan.

 

Ekonomis

Pagar BRC dengan lapisan electroplating dipasarkan dengan harga melulu Rp. 250,000,- per 2.4m panjang dimana harga tersebut sangat murah dikomparasikan dengan jenis pagar manapun, disamping itu, pemasangan dengan memakai tiang BRC, pagar BRC dapat dimulai kembali suatu saat tanpa merusak situasi pagar BRC, sampai-sampai pagar bisa dengan mudah dialihkan kelokasi yang baru.

 

Pemasangan yang Mudah

Pemasangan pagar BRC paling flexible dan mudah, yakni dapat memakai tiang BRC yang telah siap dipasang (lengkap dengan topi, baut, u-clip, dan angkur), dikaitkan ke tulangan tiang beton yang bakal dicor, atau didinabolt ke tiang beton yang telah jadi.

 

Model Minimalis yang rapih

Pagar BRC ialah pagar minimalis yang telah ada di Indonesia lebih dari 20 tahun dan tetap mengisi selera desain yang minimalis cocok dengan desain masa sekarang yaitu dengan garis-garis vertical dan horizontal yang menarik. Pada sambungan, Pengelasan dipabrik memakai mesin yang berbobot tinggi sampai-sampai menghasilkan sambungan yang rapih dan indah

Leave a Comment