Kenali 2 Fitur Terkini Google Maps Buat Kamu Yang Penggemar Kuliner serta Traveling

  • Share

Bersamaan bertumbuhnya teknologi, fitur- fitur yang ada pada Google Maps nampak terus menjadi mutahir. Aplikasi ini memiliki fitur terkini yang dapat menolong seorang buat melaksanakan hobinya. Seorang yang mempunyai kegemaran traveling ataupun berupaya kuliner- kuliner khusus bisa menggunakan Google Maps buat mewujudkan kesenangan- kesenangannya itu.

Terdaftar terdapat 2 fitur terkini yang dapat dipakai oleh seorang buat melakukan hobinya. 2 fitur itu merupakan reservasi restoran langsung serta memberikan saran catatan darmawisata kesukaan.

1. Reservasi Restoran Langsung

Seorang dapat memakai Google Maps buat memesan masakan- masakan kegemaran di restoran. Triknya juga lumayan gampang, ialah getok tombol restoran di bagian atas denah Google Maps buat memandang catatan tempat makan. Setelah itu, seleksi restoran yang nampak baik. Kemudian menunggu sebagian menit. Berikutnya hendak timbul alternatif buat memesan meja ataupun berasosiasi dengan catatan menunggu.

2. Memberikan Saran Catatan Darmawisata Favorit

Seorang dapat membuat catatan tempat darmawisata kesukaan serta membagikannya pada saudara ataupun sahabat dekat lewat Google Maps. Triknya berbentuk klik alternatif” tersembunyi”, berikutnya klik” Catatan terkini” buat membuat catatan posisi. Isikan julukan, cerita, tipe catatan serta klik simbol”+” buat menaikkan posisi darmawisata ke dalam catatan.

Berikutnya seorang dapat memberikan catatan itu pada banyak orang yang dituju. Terkadang Traveling itu melelahkan, namun lelah itu akan hilang jika kita menikmati keadaan saat perjalanan maupun di tempat tujuan yang anda kujungi dan mengunkan jasa Traveler Jember Surabaya yang akan melengkapi perjalanan anda. Itulah beberapa fitur baru Google Maps yang harus kamu ketahui untuk kamu yang suka berpergian atau Traveling maupun Kulineran.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *