Aplikasi Android Buat Merahasiakan Aplikasi Rahasia Serta Aman

  • Share

Kita dapat melaksanakan banyak perihal di HP pintar yang ber Teknologi Terbaru, semacam browsing, main permainan, menyaksikan film, mengutip lukisan, mengakses alat sosial, serta serupanya. Banyak orang menyangka HP merupakan suatu yang karakternya individu alhasil kita dapat melaksanakan apa saja dengan HP kita sendiri. Tetapi, sering- kali kita menginginkan pribadi dari banyak orang iseng, kanak- kanak, sahabat, serta pihak lain. Banyak orang merasa amat tidak suka bila orang lain mengakses perihal khusus di HP- nya.

Smacam alat sosial, galeri, catatan pendek, dompet digital, serta serupanya. Nah, terdapat pemecahan pintar supaya kalian tidak butuh takut seluruh aplikasi sensitifmu diakses oleh pihak lain dikala memakai HP kalian, ialah dengan menyembunyikannya. Dengan begitu, orang lain tidak hendak ketahui di HP kalian ada aplikasi itu. Di mari, kita hendak mangulas sebagian aplikasi Android buat merahasiakan aplikasi lain.

1. Hide It Pro

Dikala kalian meng- install aplikasi ini di HP- mu, ini hendak timbul dengan julukan Audio Manager. Kalian bisa memakainya buat meningkatkan serta merendahkan daya muat audio. Tetapi, bila kalian memencet aplikasi ini dengan lumayan lama, aplikasi Hide It Membela yang sesungguhnya hendak dikeluarkan, yang pada dasarnya bermuatan seluruh aplikasi yang kalian rahasiakan.

Kelebihan dari aplikasi ini merupakan kalian bisa merahasiakan aplikasi ataupun file yang kalian mau ke dalam aplikasi ini dalam jumlah tidak terbatas. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula membagikan proteksi ekstra dengan membolehkan kalian memasang Jarum semat, tutur isyarat, ataupun fingerprint.

2. App Hider

App Hider merupakan aplikasi yang bisa dipakai buat merahasiakan aplikasi lain dengan cara yang gampang serta simpel. Yang butuh dicoba cumalah memasukkan aplikasi yang mau kalian rahasiakan ke dalam App Hider serta lenyap kopian asli aplikasi dari layar halaman. Esoknya, bila kalian mau membuka aplikasi yang kalian sembunyikan, kalian cuma butuh membuka App Hider.

App Hider pula bisa merahasiakan lukisan serta film individu dengan cara terpisah dari galeri default. Aplikasi ini menawarkan galeri yang bisa kalian maanfaatkan buat menaruh gambar ataupun film alhasil kalian tidak butuh takut itu hendak diamati oleh orang lain.

3. Notepad Vault

Notepad Vault merupakan penyembunyi aplikasi lain yang disamarkan selaku aplikasi kreator memo. Tidak hanya itu, terdapat pula fitur Gallery Module yang membolehkan kalian menaruh gambar serta film dengan cara terpisah dari aplikasi galeri penting. Bukan cuma merahasiakan aplikasi.

Notepad Vault pula sanggup mengkloning aplikasi asli di HP- mu, maksudnya kalian bisa memakai tiap aplikasi dengan 2 akun terpisah. Mau proteksi bonus? Kalian dapat memasang tutur isyarat di aplikasi ini supaya tidak dapat dibuka oleh orang lain.

4. Calculator- Hide Photos

Ini merupakan lemari besi yang merahasiakan gambar, film, serta aplikasi lain yang kalian mau. Aplikasi ini dapat dipakai dengan cara free, simpel, serta gampang dipakai. Aplikasi ini disamarkan selaku kalkulator lazim alhasil tidak hendak menarik atensi serta tidak terdapat yang berprasangka.

Tetapi, dikala dikeluarkan, aplikasi ini bermuatan file alat serta aplikasi yang sudah kalian sembunyikan. Konsumen pula bisa memasang tutur isyarat selaku proteksi ekstra.

5. Apolo Launcher

Apolo Launcher membolehkan konsumen menaruh aplikasi yang mau mereka sembunyikan. Tidak hanya itu, konsumen bisa memasang tutur isyarat pada aplikasi alhasil orang lain tidak hendak bisa memandang aplikasi yang kalian sembunyikan. Menariknya lagi, Apolo Launcher berperan lebih dari semata- mata penyembunyi aplikasi lain.

Aplikasi ini bisa dipakai buat mengganti tema default HP. Kalian pula dapat memilah konsep simbol aplikasi serta wallpaper halaman cocok preferensi. Apalagi, terdapat fitur Apolo boost buat tingkatkan kemampuan HP.

6. Vaulty Hide Pictures& Videos

Ini merupakan aplikasi simpel buat merahasiakan aplikasi yang kalian mau. Kalian pula dapat memasang isyarat Jarum semat ataupun tutur isyarat buat mencegah gambar dari penyelinap. Bila seorang berupaya masuk ke galeri, aplikasi hendak mengutip gambar orang itu. Dengan begitu, kalian sedang bisa mengamankan file yang kalian mau walaupun HP kalian cacat ataupun lenyap.

Lebih dari itu, Vaulty bisa dipakai buat memutar film apa juga. Apalagi, bila terdapat bentuk yang tidak bisa ditangani HP- kamu dengan cara asli, Vaulty bisa dengan nyaman menunjukkan videomu di aplikasi pihak ketiga.

7. Clock Vault

Buat memakai aplikasi ini, awal mula kalian butuh meluncurkan aplikasi. Berikutnya, kalian dapat menata tutur isyarat buat membagikan proteksi ekstra. Berikutnya, lumayan seleksi gambar dari galeri yang mau kalian sembunyikan. Perihal yang serupa berperan buat film. Ini pula bermanfaat buat merahasiakan aplikasi lain, seperi alat sosial, messenger, galeri, browser, ataupun aplikasi lain.

Kalian pula bisa menyembunyikan aplikasi ini jadi aplikasi lain lumayan dengan mengubah simbol, semacam kalkulator, cuaca, ataupun nada. Astaga, asyik pula betul memakai aplikasi ini buat merahasiakan aplikasi lain? Dengan sedemikian itu, kalian tidak butuh takut bila HP kalian dipakai oleh orang lain sebab mereka tidak hendak dapat mengakses file rahasiamu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *