Panduan Pengobatan Cina

Katalog Elektronik – Tiongkok telah memberikan kontribusi yang signifikan di bidang pengobatan dan pengobatan. Ada banyak pengobatan yang berasal dari Tiongkok dan telah terbukti sangat membantu dalam menyembuhkan orang di seluruh dunia. Menurut orang-orang China, ada kekuatan hidup atau energi universal yang disebut “chi” atau “qi” yang merasuki seluruh tubuh manusia. “Chi” mengalir melalui saluran energi tak terlihat yang dikenal sebagai meridian. Selama aliran chi lancar dan tidak terhalang, individu tetap bugar dan sehat. Tetapi saat ada penyimpangan dalam sirkulasi chi, kesehatan orang tersebut mengalami kemunduran. Jadi agar tetap sehat, konsistensi arus chi harus dijaga.

Untuk mendapatkan aliran chi yang berkelanjutan, para filsuf medis Tiongkok menemukan beberapa cara. Beberapa teknik terbaik dan terkemuka tercantum dalam artikel ini.

 

Mungkin Anda belum mengenal Reiki, jangan khawatir, Anda tidak sendiri.

Sebagai permulaan, Reiki dikaitkan dengan penyembuhan holistik alami atau penyembuhan di mana obat-obatan farmasi dan operasi medis hanyalah alternatif jika sistem penyembuhan holistik gagal.

Reiki adalah bentuk awal penyembuhan energi di mana seorang peserta berperan sebagai saluran bagi Angkatan Hidup Universal. Peserta Reiki membuka dirinya sebagai saluran energi yang berasal dari sumber yang lebih tinggi untuk membantu penyembuhan atau mengoreksi aura seseorang. Ini diyakini bermanfaat bagi tubuh, pikiran, dan jiwa atau sistem India disebut cakra.

Reiki mendapatkan prinsipnya dari pemikiran bahwa alam semesta memiliki energi yang memberikan bentuk, struktur, dan kesehatan. Kekuatan ini juga disebut Chi oleh seniman bela diri Tiongkok. Dikatakan mampu menyembuhkan apapun karena energinya berasal dari tingkat dasar realitas yang mendasar.

Ini juga mengajarkan bahwa aliran energi dipengaruhi oleh pikiran seorang praktisi Reiki. Misalnya, jika dia memikirkan hal-hal negatif, ini akan menimbulkan penyakit dan kejadian yang tidak menyenangkan. Jika dia berpikir sebaliknya, kesehatan dan keberuntungan yang baik akan datang. Ini difasilitasi untuk membantu pasien mempercayai pikiran positif apa pun yang ada dalam pikiran mereka.

Untuk mengetahui bagaimana proses penyembuhan dilakukan, berikut ini contohnya: biasanya penyembuh melakukan beberapa ritual tangan dan akhirnya menempatkannya pada orang yang sakit. Kemudian dia akan melakukan pijatan dari bagian tengah rambut, dan dia akan melakukan beberapa tindakan seperti sedang merapikan seprai. Gerakan ini bertujuan untuk mengoreksi aura orang tersebut. Ada master Reiki lain yang hanya meletakkan tangan mereka langsung ke pasien dan menyimpannya di sana selama diperlukan.

Mereka juga mampu menyembuhkan dari jarak jauh, atau disebut juga penyembuhan jarak jauh Reiki. Penyembuh hanya akan meminta suatu objek yang akan mewakili orang yang sakit dan mereka akan memperlakukan objek tersebut seperti dia memperlakukan orang tersebut. Mereka juga mampu menyembuhkan dan memberkati benda-benda seperti mobil dan komputer.

Reiki jelas merupakan proses penyembuhan yang berbeda dibandingkan dengan yang lain. Terserah Anda apakah Anda akan percaya pada metode mereka.

 

 

 

Leave a Comment