Kelebihan Mitsubishi Outlander PHEV

 

Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) resmi dijual oleh PT. Srikandi Diamond Indah Motors selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mitsubishi. Kedatangannya di Indonesia menjadi yang kesatu di Asia Tenggara.

“Mitsubishi Outlander PHEV ialah yang kesatu kali Mitsubishi Motors Corporation (MMC) luncurkan di negara ASEAN. Indonesia jadi negara kesatu dan kini MMKSI sedang berkolaborasi dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) untuk mengerjakan uji jalan di pulau Sumba dengan mengandalkan motor listrik. Dan ini sedang kami diskusikan,”

Sementara guna partisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019), yang dilangsungkan pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Surabaya.

Mitsubishi Indonesia secara resmi mengenalkan model kendaraan barunya yaitu Outlander PHEV. Berdasarkan keterangan dari pria yang pernah memimpin Mitsubishi Indonesia pada 1997 tersebut juga mengemukakan bila Mitsubishi Outlander PHEV sangat sesuai untuk dipakai di Indonesia

Kelebihan Mitsubishi Outlander PHEV

1. Memudahkan Pemilik Kendaraan

Mitsubishi Outlander PHEV mempermudah pemakainya untuk mengerjakan pengisian daya secara gampang di rumah.

2. Bisa Menjelajah Sejauh 600 km

Pengguna Mitsubishi Outlander PHEV bisa berkendara sampai 600 kilometer dalam situasi baterai dan tangki bahan bakar terisi penuh.

3. Dapat Menjadi Sumber Listrik

Kendaraan ini pun dapat mengaliri lisrik yang tersimpan di baterainya ke dalam jaringan listrik lokasi tinggal dan perlengkapan rumah tangga.

Dengan kata lain, Mitsubishi Outlander PHEV bisa menjadi sumber daya listrik dalam suasana darurat.

“Mitsubishi Outlander PHEV tidak saja sebagai kendaraan sehari-hari, namun juga dapat memanfaatkan keuntungan beda dari Outlander PHEV yakni menjadi sumber daya listrik cadangan pada ketika di butuhkan. Ini pernah diperlihatkan pada ketika terjadi gempa besar di Hokkaido, Jepang di mana terdapat satu family mengandung 4 orang dapat bertahan hidup 10 hari melulu dengan mengandalkan listrik dari Outlander PHEV,” kata Masuko.

4. Paling Laku

Mitsubishi Outlander PHEV sangat laku di dunia dan sangat diandalkan oleh semua konsumen Mitsubishi. “Inilah kenapa kami percaya bahwa Outlander PHEV bakal sangat sesuai di Indonesia,” sambung dia.

Masuko bercita-cita Mitsubishi Outlander PHEV bisa diterima oleh masyarakarat Indonesia, tidak melulu sebagai perangkat transportasi tetapi pun menjadi unsur dari pelestarian lingkungan.

“Sehingga MMC dapat menolong Indonesia membina masyarakat yang lebih nyaman dan efisien. Inilah mimpi dan destinasi kami,” pungkas Masuko.

Jadi dapat disimpulkan bahwa keunggulan Mitsubishi Outlander PHEV ialah dalam urusan integrasi SUV, teknologi 4WD dan kelebihan PHEV. Mampu mengolah mobilitas masyarakat yang sarat polusi menjadi kegiatan yang lebih bersahabat guna lingkungan. dan dapatkan harga yang terjangkau hanya di Dealer mitsubishi surabaya

Leave a Comment