Harga IndiHome Premium – Triple Play


Apakah Anda memerlukan kecepatan internet yang sesungguhnya supaya lancar dalam melakukan kegiatan online? Sudah saatnya guna Anda memilih paket internet Premium – Triple Play dari IndiHome Fiber. Tidak melulu kecepatan yang super cepat, Anda pun dapat menikmati kepuasan hiburan dari TV kabel kita dengan ratusan channel!

Lebih Banyak Channel TV-nya dan Lebih Cepat Internetnya!
IndiHome Fiber muncul untuk kita yang memerlukan internet dengan kecepatan tinggi dan hendak mempunyai TV kabel dengan channel yang jumlah banyak. Paket internet IndiHome Premium – Triple Play meluangkan Anda sekian banyak pilihan kecepatan internet cocok untuk kebutuhan Anda. Bagi Anda yang memakai internet untuk kebutuhan minimal laksana cek email, web browsing, sosial media ataupun streaming video di Youtube, Anda bisa memilih internet dengan kecepatan 20 Mbps, 30 Mbps ataupun 40 Mbps. Jika Anda hendak internet dengan kecepatan yang lebih untuk kebutuhan seperti online gaming, data transfer, download file ukuran besar ataupun video call, maka akan dianjurkan untuk memilih internet kecepatan 50 Mbps atau 100 Mbps. Dengan kecepatan 100 Mbps, download file ukuran 4 GB diduga akan berlalu dalam masa-masa 5 menit saja. Di samping kecepatan yang dashyat, paket ini pun mempunyai kuota yang tidak terbatas jadi kita dapat memakai internet tanpa cemas akan kehabisan kuota. Anda pun akan diserahkan gratis router Wifi serta Gratis pemasangan telepon rumah.

Fitur dari IndiHome Premium – Triple Play
Masing-masing opsi kecepatan internet yang terdapat dari IndiHome Premium mempunyai fitur telepon lokasi tinggal dengan Gratis 1000 menit nelpon lokal ataupun interlokal, UseeTV atau TV interaktif dengan lebih dari ratusan jumlah channel, music dari software MelOn Gratis guna 12 bulan, layanan TV melewati internet dengan HOOQ, dan software basic Movin’ untuk penataan Telepon Rumah, UseeTV, Internet Fiber. Satu fitur yang bertolak belakang dari setiap pilihan paket kecepatan ialah jumlah channel di UseeTV. UseeTV Essential terdiri dari 128 channels (97 channels SD dan 31 channels HD), guna paket IndiHome Premium – Triple Play dengan kecepatan 20 Mbps dan 30 Mbps bakal mendapatkan paket channel UseeTV Essential, IndiKids dan IndiMovie 2. Sedangkan guna kecepatan 40 Mbps bakal mendapatkan UseeTV Essential, IndiKids, IndiMovie 2 dan IndiMovie 1. Bagi kecepatan 50 Mbps dan 100 Mbps maka bakal mendapatkan seluruh channel kecuali Dynasty dan IndiJapan. Jadi guna Anda yang mempunyai keluarga besar dan suka menyaksikan TV baik melewati TV kabel ataupun TV Internet, maka Anda bisa mengkonsider kecepatan 50 Mbps ataupun 100 Mbps. Dapat menampung sampai 60 perlengkapan sekaligus dalam masa-masa bersamaan dan jumlah hiburan dari TV tidak bakal pernah habis!

Biaya dan Harga Internet IndiHome Premium – Triple Play
Berhubung Anda bisa memilih kecepatan internet untuk lokasi tinggal Anda. Maka harga paket internet yang ditawarkan bakal bervariasi. Berikut susunan harga menurut kecepatan internet Indihome Fiber:

20 Mbps, tarif bulanan Rp 630.000

30 Mbps, tarif bulanan Rp 820.000

40 Mbps, tarif bulanan Rp 995.000

50 Mbps, tarif bulanan Rp 1.250.000

100 Mbps, tarif bulanan Rp 1.750.000

Biaya pasang baru Indihome bakal ditagihkan sebesar Rp 75.000 guna bulan kesatu saja. Jika pelanggan hendak menambahkan jumlah Set Up Box Hybrid box IndiHome, harga sewa STB dan ONT berkisar Rp 70.000 sampai Rp 100.000 masing-masing bulan tergantung pada opsi antara STB Non Hybrid / STB Hybrid HSD / STB Hybrid 4K. Dan guna terminasi kontrak pelanggan perlu mengumumkan Telkom 14 hari sebelumnya dan menanggung tunggakan dari kontrak.

Cakupan Area Paket IndiHome Premier – Triple Play
Dimana juga Anda sedang di kota-kota besar di Indonesia, kita dapat merasakan layanan dari Telkom IndiHome Premium. Jangkauan dari paket-paket IndiHome boleh disebutkan tersedia nyaris di semua kota di Indonesia.

Apakah kita merasa memerlukan harga paket internet fiber IndiHome yang lebih terjangkau?

Leave a Comment