Air Purifier Higienis: Alat Pembersih Udara Bagus

Apakah kamu sering merasakan bersin-bersin ketika dirumah? Apakah kamu mempunyai gangguan pernafasan dan alergi? Ataukah kamu sering merasakan gangguan di hidung atau barangkali pernafasan? Beberapa gangguan tersebut dapat saja terjadi sebab udara yang terdapat di rumah kamu kurang bersih, ada polusi atau dapat juga bakteri. Lalu tahapan apa yang tepat untuk menanggulangi masalah tersebut? Salah satu tahapan yang lumayan baik ialah dengan melakukan pembelian perangkat air purifier. Air Purifier atau pembersih udara adalah perangkat yang bermanfaat untuk dapat menjernihkan udara yang terdapat di suatu ruangan/rumah, diinginkan dengan udara yang jernih, penghuni tidak bakal lagi mengalami sekian banyak  gangguan pernafasan dan hidung. Lalu bagaimana teknik kerja Air Purifier? Dan apakah cukup bermanfaat untuk keperluan anda?

Air Purifier juga dapat dibedakan jenisnya menurut filter yang digunakan. Filter-filter tersebut ialah ionizer, HEPA, karbon aktif dan pun anti-bakterial.

 

Jenis-Jenis Air Purifier

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas bahwa Air Purifier pun mempunyai jenis-jenis yang sedang di pasaran. Lalu apa perbedaan dari jenis-jenis Air Purifier tersebut? Simak keterangan kami dibawah ini.

  1. Air Purifier Dengan Filter Ionizer

Filter ionizer adalahfilter yang sangat populer pada air purifier. Filter ini adalahfilter yang mempunyai saringan sangat lemah diantara tipe-tipe lainnya. Tidak laksana tipe lainnya, filter jenis ini tidak menghilangkan polusi pada rumah/ruangan kepunyaan anda. Bahkan, Air Purifier jenis ini menciptakan polusi di dalam lokasi tinggal semakin meningkat dengan adanya kotoran yang terkadang terbit dari dalam mesin ini.

Jika kamu pemakai mesin ini, kamu sepertinya mesti melakukan pembelian vacuum cleaner untuk mencuci debu-debu yang dihasilkan. Filter ini dapat menjadikan bau pada ruangan menjadi netral sampai-sampai bau tak sedap pada ruangan bakal hilang.

  1. Air Purifier Dengan Filter HEPA

Jika kamu tidak hendak membeli vacuum cleaner dan mengharapkan Air Purifier yang lebih canggih, kamu bisa memakai Air Purifier yang memakai filter HEPA dikomparasikan dengan memakai filter ionizer. Dengan memakai filter HEPA, perlengkapan penjernih udara pada ruangan ini dapat menghilangkan polusi yang terdapat pada udara dan bau tak sedap pada ruangan. Filter tersebut dapat menyaring udara-udara tak sedap dan polusi dengan baik. Setelahnya udara yang sudah disaring bakal di keluarkan pulang dalam format udara yang lebih bersih dan segar.

Meski begitu, filter HEPA tidak dapat menyaring partikel-partikel kecil yang terdapat pada ruangan. Jika kamu ingin menemukan udara yang lebih bersih lagi, kamu bisa melakukan pembelian Air Purifier yang mempunyai kombinasi filter HEPA dan ionizer.

  1. Air Purifier Dengan Filter Karbon Aktif

Untuk ketika ini filter karbon aktif menjadi di antara filter yang lumayan populer diantara sejumlah filter yang ada. Filter ini paling bagus untuk dapat menghilankan bau tak sedap dalam sekejap, serta menghilangkan polusi dalam jumlah yang besar. Bagaimanapun juga, filter ini tidak dapat digunakan guna menghilangkan bulu fauna peliharaan yang ada di angkasa dengan mudah.

Beberapa perusahaan manufaktur telah mengerjakan kombinasi antara filter karbon aktif dengan filter HEPA supaya kinerja Air Purifier menjadi lebih meningkat.

  1. Air Purifier Dengan Filter Anti-Bakterial

Jenis yang terakhir ialah jenis Air Purifier yang sangat sesuai bagi kamu yang paling gelisah, cemas ataupun peduli terhadap efek yang mampu dimunculkan oleh bakteri dan kuman. Filter anti-bakterial ini paling penting untuk Air Purifier. Air Purifier dengan filter ini paling efektif dalam menghilangkan kuman dan pun bakteri. Mungkin paling jarang Air Purifier dengan filter ini ada di dalam rumah-rumah pribadi. Bagi kinerja yang lebih baik, terdapat kalanya andai filter ini di kombinasikan dengan filter HEPA.

Leave a Comment